Tafsir Arti Mimpi Potong Kuku : Kaki, Jempol, Orang, Sendiri, Kanan, Kiri Lengkap

TafsirMimpi6.Blogspot.com - Penasaran dengan makna dari Arti Mimpi Potong Kuku : Kaki, Jempol, Orang, Sendiri, Kanan, Kiri? silahkan baca sampai selesai ya penafsiran Arti Mimpi Potong Kuku Arti Mimpi Potong Kuku - Untuk arti mimpi dari kuku merupakan kamu akan memegang kekuasaan atau ketekunan dalam beberapa hal dalam kehidupan kamu. Sesuatu yang mengikat kamu. kamu mungkin merasa tegas karna terikat sesuatu. Mungkin ada tanggung jawab atau kewajiban yang tidak dapat diabaikan. kamu mungkin merasa terpaksa melakukan sesuatu.

Untuk kuku dalam mimpi kamu merupakan kemauan, keuletan, atau ketekunan. Ini juga mungkin mencerminkan sifat yang mengikat. Untuk bermimpi memiliki kuku tangan dipotong mewakili perasaan yang tegas terikat situasi tertentu. Kamu mungkin tidak dapat melakukannya sesukamu atau mengekspresikan diri dengan cara yang kamu inginkan.

Arti Mimpi Potong Kuku

Contoh: Seorang wanita yang bekerja di sebuah usaha pernah bermimpi melihat seorang seniman dipenjara dengan tangannya dipaku ke sebuah obyek yang dipegangnya. Kuku mencerminkan perasaan-perasaan tegas terikat tanggung jawab pekerjaannya. Dan dalam dirinya merasa terjebak oleh kewajiban kerja dan mampu untuk mengekspresikan kreativitasnya.

Untuk mimpi kuku mewakili pikiran dan perasaan tentang diri, kepercayaan diri kamu, prestasi, dan citra diri. Kondisi kuku mencerminkan seberapa positif atau negatif yang kamu rasakan tentang diri kamu. Untuk bermimpi memiliki kuku yang dipotong dapat mewakili tidak memiliki harga diri. Rasa percaya diri kamu telah benar-benar hancur.
Baca Juga : Arti Mimpi Potong Rambut Apa pun yang akan inginkan untuk merasa baik atau membangun kepercayaan di luar genggaman kamu. Lukisan di kuku kamu mewakili rasa harga diri tinggi atau kepentingan tentang kemampuan kamu. Negatif, itu mungkin mencerminkan kesombongan atau keangkuhan. Untuk bermimpi memiliki kuku panjang untuk fashion merupakan sensitivitas tentang melakukan apa yang kamu sukai setiap saat.

Atau, mungkin mencerminkan kesombongan atau keengganan untuk "tangan kamu kotor." Untuk bermimpi kuku panjang karena mereka sudah tumbuhi dapat mewakili masalah pribadi yang kamu butuhkan untuk menghadiri atau bahwa kamu telah diabaikan. Kamu mungkin merasa perlu untuk membersihkan masalah pribadi sebelum kamu merasa nyaman di sekitar orang lain.

Untuk bermimpi kuku kotor berarti rasa rendah diri. Kamu mungkin merasa bahwa kamu tidak cukup baik atau tidak sebaik orang lain. Kuku panjang menandakan kesulitan dengan lawan jenis, yang pendek memprediksi hadiah yang tak terduga, untuk memoles kuku kamu adalah peringatan terhadap perilaku impulsif yang dapat menyebabkan kerusakan kuku.

Untuk merawat kuku menandakan prestasi melalui usaha kamu sendiri, jika kamu bermimpi menggigit kuku, kamu mungkin ingin mempertimbangkan kesehatan untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Jika kamu bermimpi kuku rusak, kotor atau hilang, itu adalah tanda dari kemiskinan, kemelaratan dan hilangnya status sosial.

Namun jika kamu bermimpi bahwa kamu memiliki besar kuku panjang indah, maka kamu akan menunggu kesuksesan dan pengakuan, jika kamu bermimpi bahwa kamu memotong kuku kamu, kamu akan menderita kerugian dan kegagalan. Semoga ulasan mengenai arti mimpi potong kuku diatas bisa bermanfaat bagi kamu semua.
Advertisement
Tafsir Arti Mimpi Potong Kuku : Kaki, Jempol, Orang, Sendiri, Kanan, Kiri Lengkap