Tafsir Arti Mimpi Berciuman : Bibir, Sama Pacar, Saat Puasa, Dengan Teman, Mantan Lengkap

TafsirMimpi6.Blogspot.com - Penasaran dengan makna dari Arti Mimpi Berciuman : Bibir, Sama Pacar, Saat Puasa, Dengan Teman, Mantan? silahkan baca sampai selesai ya penafsiran Arti Mimpi Berciuman Arti Mimpi Berciuman - Ciuman berarti kebutuhan seseorang yang sedang ingin atau berkeinginan untuk segera berumah tangga. Mencium seorang pria / wanita dan memeluknya dalam mimpi berarti semakin meninggi perasaan sayangnya terhadap orang tersebut dan bermaksud ingin memilikinya sepenuh hati. Jika itu adalah ciuman dengan penuh semangat, maka itu berarti pemimpi ingin mengejar seseorang karena manfaat, pengetahuan, atau bimbingan.

Jika itu adalah ciuman damai, itu berarti bahwa orang yang menerima ciuman akan menerima manfaat dari orang yang menciumnya, atau belajar sesuatu darinya, atau menuai pemahaman tentang hal-hal baru melalui dia. Mencium seorang anak dalam mimpi berarti cinta, perawatan dan kelembutan terhadap anak itu. Mencium wanita yang sudah menikah dalam mimpi berarti persahabatan dengan suaminya.

Arti Mimpi Berciuman

Mencium seseorang yang berkuasa dalam mimpi berarti menggantikan dia dalam kedudukannya. Mencium hakim dalam mimpi berarti bahwa kesaksian seseorang akan diterima oleh pengadilan. Jika seorang hakim mencium seseorang dalam mimpi, itu berarti bahwa yang terakhir dalam pengadilan akan memenangkan kasus pengadilan, atau mendapat manfaat dari hakim tersebut, dan interpretasi yang sama berlaku jika seorang pemimpin atau bos mencium seseorang dalam mimpi yang juga berarti manfaat dari satu sama lain.

Memberikan anak satu ciuman lembut dalam mimpi berarti menerima sukacita atau uang darinya atau dari ibunya. Mencium seseorang diantara mata dalam mimpi berarti pernikahan. Mencium mata seseorang dalam mimpi berarti mengejar kedua kehidupan dunia dan akhirat dan mimpi ini membawa peringatan untuk menghentikan perbuatan haram seperti sebelum tertular penyakit yang tak diketahui dari mulut.
 Baca Juga : Arti Mimpi Cemburu Mencium seorang wanita dalam mimpi berarti menginginkannya, atau menerima kabar baik dari salah satu yang tercinta. Mencium seorang wanita tua dalam mimpi menunjukkan alasan atau penyesalan. Mencium seorang gadis muda dalam mimpi berarti minum segelas anggur. Berikut penafsiran mimpi yang terkait dengan mimpi ciuman, silahkan disimak :
Arti mimpi mendapat ciuman dari seorang wanita berarti simpati dan antusiasme dari orang yang dicintai. Arti mimpi ciuman dengan wanita yang bukan muhrimnya berarti secangkir anggur (atau minuman keras). Arti mimpi ciuman dari seorang wanita tua berarti penyesalan. Arti mimpi ayah dicium oleh seorang putra berarti akan memperoleh beberapa manfaat dari anak atau dari ayahnya sendiri. Arti mimpi mencium anak laki-laki berarti ada simpati antara pemimpi dan ayah anak itu. Arti mimpi mencium seorang budak atau hamba perempuan berarti akan berteman dengan pemiliknya atau majikan. Arti mimpi mencium seorang wanita cantik berarti akan mendapatkan apa yang dia inginkan dari kehidupan. Arti mimpi mencium orang meninggal diidentifikasi akan mendapat manfaat dari warisan intelektual atau uang atau sesuatu yang telah dilakukannya selama hidupnya. Arti mimpi dicium oleh orang mati tak dikenal berarti akan menerima manfaat atau amal melalui saluran yang tidak tau asalnya. Jika seorang sarjana ciuman seorang wanita cantik dalam mimpi, itu bisa berarti bacaan al-Qur'an, atau berbicara kata-kata bijak. Jika ulama mencintai dunia dan kesenangannya, maka apa yang ia cium dalam mimpinya adalah dunia itu sendiri. Mencium tangan kanan Allah dalam mimpi berarti menghadiri ziarah ke Mekah dan mencium batu hitam (aswad).

Jika seseorang bertemu Allah SWT dalam mimpi, itu berarti bahwa perbuatan-perbuatannya telah diterima. Mencium orang yang meninggal dikenal dalam mimpi berarti manfaat dari pengetahuan atau mewarisi uangnya. Mencium orang mati tidak dikenal dalam mimpi berarti bahwa akan menerima uang dari sumber yang tak terduga, atau mungkin melakukan bisnis dengan ahli warisnya.
Baca Juga : Arti Mimpi Pacar Jika ciuman dengan orang yang meninggal dalam mimpi, itu berarti bahwa yang terakhir akan menerima manfaat yang tak terduga. Bila ada orang sakit melihat dirinya mencium orang yang meninggal dalam mimpi, itu berarti kematiannya sendiri. Akhirnya, jika orang yang sehat ciuman orang yang meninggal dalam mimpi, itu berarti bahwa kata-katanya ada yang tidak benar.
Advertisement
Tafsir Arti Mimpi Berciuman : Bibir, Sama Pacar, Saat Puasa, Dengan Teman, Mantan Lengkap